14 Juli 2008

Serba-serbi

Perjamuan Kudus

Dalam rangka Hari Pekabaran Injil/PI GKP yang jatuh pada tanggal 11 Juli, maka tanggal 20 Juli 2008 akan dilaksanakan Perjamuan Kudus (P.K). Mohon persiapan diri untuk ikut serta dalam perjamuan tersebut. Kartu undangan PK akan dibagikan mulai minggu ini oleh masing-2 MJ wilayah. Bagi yang sudah sepuh/sakit dapat meminta pelayanan PK Keliling kepada MJ. (warta ini merupakan ralat warta minggu yang lalu)

Pendeta tidak di tempat

Pada minggu ini kebaktian dilayani oleh Pdt. Ana Savira, S.Th. dari GKP Cianjur. Atas pelayanannya, diucapkan terimakasih. Kiranya Tuhan memberkati pelayanan-2 selanjutnya. Sedangkan Pdt. Budi melayani di GKI Jatibarang.

Rekreasi/Piknik Kaum Wanita GKP Haurgeulis

Sesuai dengan program kerja komisi wanita, maka pada tahun ini akan berangkat ke Taman Buah MekarSari dan Kampung Cina menggunakan bus pariwisata (full AC, Karaoke, Toilet, Resliding Seat, daya tampung 50seat). Dikenakan biaya Rp. 75.000,- (subsidi setengah harga dari komisi). Berangkat pada hari Senin, 18 Agustus 2008. Bagi yang berminat segera mendaftarkan diri samapi dengan tanggal 10 Agustus 2008 pada ibu Nora L.

Tidak ada komentar: