16 Agustus 2008

Humor pekan ke-20

Pengalaman ayah dan anak …

SEORANG bapak mengajak anak laki-lakinya yang berusia 6 tahun menonton pertandingan sepak bola. Ini adalah pengalaman pertama bagi si anak. Sesampainya di stadion, si bapak membelikan berbagai jenis makanan untuk anaknya. Piza, popcorn, roti, kue cokelat, kacang garing, es krim, permen dan minuman kaleng. Si bapak berkata, “Makanan ini akan kit amakan sambil menikmati pertandingan nanti.” Si anak mengangguk. Besoknya setelah makan siang si bapak bertanya, “Bagaimana kalau nanti sore kita menonton petandingan sepakbola lagi?” Si anak berpikir sejenak dan berkata, “Enggak mau, pak. Saya masih kenyang.”

EFEK TAWA…..

Akan ‘kacau’ jadinya, kalau hal primer menjadi sekunder.

Dan hal sekunder menjadi primer.

Berjalan-jalan…

USAI kebaktian Natal, seorang wanita menemui pak pendeta, “Saya berharap bapak tidak tersinggung. Tetapi waktu bapak berkhotbah tadi, suami saya berjalan-jalan.” Pak pendeta tersenyum dan berkata, “Mengapa saya harus tersinggung dengan hal itu, bu? Suami ibu mungkin merasa gelisah karena khotbah yang saya sampaikan ternyata sesuai dengan pergumulannya.” Ibu itu menjawab, “Oh, bukan begitu, pak pendeta. Masalahnya, sejak kecil suami saya itu memang sering berjalan ketika tidur.”

EFEK TAWA…..

Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan.

Bisa-bisa, malu sendiri, kan?

Tidak ada komentar: